Jumat, 18 November 2016

WOW! Super Mario Run Hadir di iOS, Android Kapan?

WOW! Super Mario Run Hadir di iOS, Android Kapan?

Kabar gembira buat kamu pencinta game legendaris Super Mario.
Pasalnya Nintendo telah memastikan tanggal rilis game mobile terbaru yakni Super Mario Run.
Game yang pertama kali dikonfirmasi dalam acara Apple Event 2016 alias saat peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus itu dipastikan hadir pada tanggal 15 Desember 2016 waktu Amerika Serikat untuk pengguna iOS yang artinya hadir di Indonesia tanggal 16 Desember 2016.

Super Mario Run Hadir di iOS, Android Kapan?

Super Mario Run ditawarkan secara gratis untuk mencoba sedikit bagian dari tiga mode permainannya dan dapat diunduh di 151 negara di dunia. Namun, untuk merasakan fasilitas lengkap dari ketiga mode game ini, kamu diharuskan membayar sebesar US$9.99 atau sekitar Rp 135 ribuan. Mahal juga ya?
Super Mario Run mungkin berbentuk games endless runner atau bisa juga bukan, karena ada tujuan akhir dari setiap level yang dilalui Mario. Kamu tinggal sentuh layar untuk melompat ketika sedang berlari otomatis, ke kiri atau ke kanan.
Makin lama sentuhannya, makin tinggi lompatannya. Lompatan tesebut jelas untuk menghindari elemen level seperti celah, menginjak musuh, atau menjangkau koin. Intinya tujuan permainannya adalah mengantarkan Mario dengan selamat sampai tujuan akhir dengan waktu tercepat.
Terdapat juga beberapa mode permainan lain yang tentunya dibuat agar bermain Super Mario Run menjadi lebih menyenangkan. Oh iya, bagaimana dengan nasib Android?
Jangan berkecil hati, pengguna Android juga pasti bakal kebagian. Hanya saja kamu harus sabar menunggu lebih lama, Nintendo hanya mengatakan bahwa mereka akan merilisnya di tahun 2017 mendatang.
super-mario-run-game-2
Nah buat yang ingin bernostalgia, kamu bisa berkunjung ke McDonald’s. Setiap pembelian paket "Happy Meal", kamu bisa mendapatkan koleksi mainan lucu dan unik dengan tema Super Mario. Tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar