Sabtu, 05 November 2016

Kini Galaxy S8 Dilengkapi Asisten AI Bixby ala Google Assistant

Canggih! Galaxy S8 Dilengkapi Asisten AI Bixby ala Google Assistant

Seperti yang kamu lihat, perusahaan teknologi raksasa seperti Google, Microsoft, Facebook, Apple, dan Amazon, mereka berlomba-lomba mengembangkan algoritma berbasis kecerdasan buatan. Contoh yang terbaru adalah ponsel Google Pixel yang dilengkapi Google Assistant.


Dilansir dari PhoneArena, Samsung juga tidak mau kalah. Perusahaan asal Korea Selatan ini telah mengajukan merek dagang untuk asisten digital dengan kontrol suara yang disebut Bixbyyang mungkin akan memulai debutnya pada Samsung Galaxy S8.


Galaxy S8 Dilengkapi Digital AI Asisten Bixby

s-voice
Pengajuan merek dagang ini menjelaskan secara rinci bahwa merek ini adalah sebuah perangkat lunak komputer untuk manajemen informasi pribadi pada smartphone, telepon seluler, komputer portabel, dan komputer tablet. Tepatnya perangkat lunak yang digunakan untuk mengoperasikan sistem pengenalan suara.
Jelas bahwa Bixby adalah digital assistant cerdas yang disiapkan untuk mengalahkan Google Assistant, Siri, Cortana, dan lainnya. Sebenarnya Samsung telah memiliki S Voice, namun belum berhasil memikat para pengguna Samsung, dan Bixby akan memperbaiki segalanya. Mudah-mudahan kita akan melihat debutnya pada peluncuran flagship Samsung tahun depan yakni Galaxy S8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar