Minggu, 20 November 2016

AirSelfie, Alat Unik untuk Ambil Foto Selfie di Udara

AirSelfie, Alat Unik untuk Ambil Foto Selfie di Udara

Tren mengambil sebuah foto selfie sekarang menjadi semakin canggih seiring perkembangan teknologi.
Setelah adanya tongkat selfieaction camerahingga sebuah drone, kali ini ada alat baru yang memungkinkan kamu untuk mempercantik foto selfie-mu.
Alat baru yang bernama AirSelfie ini mempunyai beragam fitur menarik untuk dicoba. Seperti apa kehebatan AirSelfie dan berapa harganya?

AirSelfie, Alat Unik untuk Selfie di Udara

AirSelfie adalah sebuah mesin terbang mini yang dibuat oleh AirSelfie Holdings Ltd.
Dengan prinsip kerja seperti drone, alat ini memiliki seubah camera kecil didalamnya untuk mengambil gambar yang tidak biasa.
Tidak seperti Drone pada umumnya, AirSelfie memiliki ukuran kecil dan tidak memakan tempat. Kamu bisa menyimpan AirSelfie di dalam tas ataupun di kantong celana.
Spesifikasi yang dimiliki AirSelfie antara lain kamera resolusi 5MP dengan fitur stability, baterai 240mAh, MicroSD Card, beragam sensor, WiFi 2,4 GHz, power bank case.
Untuk mengendalikan AirSelfie, kamu bisa menggunakan smartphone berbasis Android ataupun iOS. Dengan menginstal aplikasinya dan menghubungkannya lewat WiFi, kamu bisa mengambil foto, video, mengatur jalur terbang dan masih banyak lagi.
Saat AirSelfie diterbangkan, kamu bisa menggunakan 3 fungsi yang berbeda-beda, seperti:
  • Selfie Mode.
  • Selfie Motion Control Mode
  • Flying mode
Tertarik untuk memilikinya? AirSelfie mulai dijual pada awal 2017 mendatang, namun kamu bisa pre order jika membelinya di KickStarter. AirSelfie di KickStarter dijual mulai dari €62 atau sekitar Rp850.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar