Minggu, 20 November 2016

10 Ilustrasi Tentang Hal-Hal yang Dialami Orang Paranoid

10 Ilustrasi Tentang Hal-Hal yang Dialami Orang Paranoid

Sebagai salah satu makhluk yang sempurna, manusia memiliki beragam perasaan untuk mengekspresikan dirinya.
Salah satu contohnya adalah rasa cemas atau paranoid terhadap sesuatu.
Kira-kira bagaimana penglihatan orang yang memiliki rasa cemas berlebihan terhadap hal-hal yang ada di sekitarnya?
Dilansir dari Brightside, inilah 10 ilustrasi yang menggambarkan bagaimana orang yang memiliki sifat cemas atau paranoid melihat dunianya.

Ilustrasi Orang Paranoid Melihat Dunia

1. Saat bertemu bos

ilustrasi-yang-dialami-orang-paranoid-1
Saya akan dipecat! Aku berani bertaruh!

2. Ketika mencari gejala penyakitmu di Google

ilustrasi-yang-dialami-orang-paranoid-2
Saya merasa demam sejak seminggu. | Kamu mungkin sedang sekarat.

3. Ketika menunggu jadwal telepon, tapi orang itu tidak menelepon

ilustrasi-yang-dialami-orang-paranoid-3
Dia berjanji untuk menelepon balik saya pada jam 12 siang. Sekarang sudah jam 12:02. Sesuatu yang buruk pasti sedang terjadi!

4. Ketika kamu mendengar suara aneh di tengah malam

ilustrasi-yang-dialami-orang-paranoid-4
A-a-ah! Apa di sana? Siapa di sana?

5. Kecemasan yang akut

ilustrasi-yang-dialami-orang-paranoid-5

6. Takut masuk toko jika tidak ada pembeli lain di dalamnya

ilustrasi-yang-dialami-orang-paranoid-6
Saya harap mereka tidak menyadari kehadiran saya.

7. Ketika merasa ketinggalan sesuatu

ilustrasi-yang-dialami-orang-paranoid-7
Apakah ponselnya sudah saya bawa? | Hmm, di mana itu? | Terima kasih tuhan, ponsel saya ada.

8. Tidak berani terbuka

ilustrasi-yang-dialami-orang-paranoid-8
Saya akan menerima tamu malam ini. | Acara TV favorit, Sofa dan banyak makanan.

9. Gugup saat bertemu orang lain

ilustrasi-yang-dialami-orang-paranoid-9
Wow, ini terlalu ramai.. | Setiap orang akan melihat ke arahku saat aku masuk.

10. Membayangkan hal yang tidak-tidak

ilustrasi-yang-dialami-orang-paranoid-10
Bagaimana akhir pekanmu? | Hai, Dan! Baik-baik saja, terima kasih.
Itulah beberapa ilustrasi yang menggambarkan bagaimana orang cemas atau paranoid melihat dunia. Apakah kamu salah satunya? Jangan lupa share di kolom komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar