Selasa, 08 November 2016

Pakai Android 7.0 Nougat, Inikah Wujud Asli Nokia D1C?

Pakai Android 7.0 Nougat, Inikah Wujud Asli Nokia D1C?

Nokia diharapkan akan meluncurkan smartphone pada awal tahun 2017. Bocoran mengenai ponsel Nokia baru yakni Nokia D1C memang sudah mulai bertebaran,
bahkan spesifikasinya telah terkuak di aplikasi benchmark AnTuTu dan Geekbench.

Sekarang giliran penampakannya (render) di situs Weibo yang diklaim adalah Nokia D1C dan tersedia dalam pilihan warna BlackWhite, dan Gold. Terlihat desainnya minimalis, namun masih mirip Lumia. Sayangnya ini belum final, tentu saja masih bisa berubah.


Pakai Android 7.0 Nougat, Inikah Wujud Asli Nokia D1C

Nokia-D1Cpng
Dilansir dari PhoneArena, menurut AnTuTu, Nokia D1C menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan resolusi layar 1080x1920 piksel. Dapur pacunya mengandalkan chipset Snapdragon 430 dengan CPU Octa-Core dan GPU Adreno 505. Berpadu RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Kamera bagian belakang kamera 13 megapiksel, sedangkan kamera depan 8 megapiksel.
Jelas bahwa Nokia D1C bukan perangkat flagship, tetapi untuk kelas menengah. Seperti yang diketahui, rencananya Nokia akan merilis 4 ponsel sekaligus. Dua di antaranya ponsel flagship dan dua sisanya untuk kelas menengah. Kita tunggu saja, kembalinya Nokia di pasar ponsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar