Senin, 14 November 2016

4 Misteri Dunia yang Akhirnya Terpecahkan!

Batu Ica dan 3 Misteri Dunia yang Akhirnya Terpecahkan!

Dunia yang kita tinggali ini memang menyimpan banyak rahasia. Hal-hal berbau mistis
maupun fenomena aneh mampu membuat geger dunia dan diperbincangkan dimana-mana.
Selain itu, ada juga hal seperti penemuan, hilangnya seseorang bahkan kematian aneh yang masih belum bisa terpecahkan sampai saat ini. Namun seiring berkembangnya zaman dan dengan bantuan teknologi yang memadai, misteri-misteri tersebut secara perlahan bisa terpecahkan.
1. Segitiga Bermudamasukkan deskripsi gambar disini
Jika bicara tentang Segitiga Bermuda memang tidak akan ada habisnya, pasalnya misteri yang satu ini sangat sulit dijelaskan. Banyak orang yang berfikir jika Segitiga Bermuda merupakan tempat dengan medan magnet terbesar hingga bisa membuat kapal dan pesawat menghilang. Bahkan ada juga yang berpendapat jika Segitiga Bermuda merupakan sarang Alien. Tapi semua itu sekarang sudah terpecahkan karena sebenarnya, fenomena kapal atau pesawat menghilang merupakan akibat dari fenomena gas metana yang keluar dari dasar laut.
2. Batu Icamasukkan deskripsi gambar disini
Batu Ica awalnya ditemukan di gua yang terletak di Peru. Batu ini diklaim memiliki pahatan-pahatan yang dibuat oleh suku Aztec. Pahatan di batu ini banyak yang menceritakan tentang peradaban maju suku Aztec. Hal seperti ini membuat banyak wisatawan yang berkunjung kesana menjadi percaya dengan pahatan di batu ini. Namun setelah beberapa penyelidikan, ternyata batu ini merupakan batu buatan sendiri yang dibuat oleh seorang petani. Untuk meninggalkan kesan kuno, petani itu menaruh batu di kandang ayam agar mengalami korosi secara alami.
3. Misteri Jack The Rippermasukkan deskripsi gambar disiniPembunuh berantai yang satu ini cukup terkenal, Jack The Ripper merupakan pembunuh berantai yang beroperasi di Inggristepatnya di kawasan White Capel. Target Jack The Ripper biasanya adalah seorang pelacur dan akan dibunuh dengan cara dimutilasi. Entah apa motifnya untuk melakukan semua hal ini, namun yang pasti dia telah membunuh ratusan orang tidak bersalah.
Banyak yang berspekulasi jika Jack The Ripper merupakan seorang keturunan bangsawan. Namun hal ini dibantah dengan ditemukannya selendang milik korban yang diduga memiliki darah dari Jack The Ripper. Setelah diidentifikasi, ternyata darah tersebut merupakan darah dari seorang keturunan Polandia bernama Aaron Kominski.
4. Hilangnya Amelia Earhartmasukkan deskripsi gambar disiniAmelia Earhart merupakan pilot wanita pertama yang berencana akan memecahkan rekor dengan menyebrangi Samudera Atlantik. Namun, semua itu sirna setelah dia dinyatakan menghilang pada tahun 1936 setelah mengalami hilang kontak.
Sejak saat itu, pesawat Amelia Earhart tidak pernah bisa ditemukan dan banyak yang berpendapat jika pesawat tersebut jatuh ke dasar laut. Tetapi dengan bantuan satelit dan radar, sebuah bangkai pesawat akhirnya ditemukan di lepas pantai tempat hilang kontaknya pesawat tersebut. Bangkai tersebut diduga merupakan pesawat milik Amelia Earhart dan Co-Pilotnya Fred Noonan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar