Selasa, 15 November 2016

Canggih! Smartwatch ini Nggak Perlu Di-charge

Canggih! Smartwatch ini Nggak Perlu Di-charge

Salah satu hal yang paling menyebalkan dari penggunaan smartwatch saat ini adalah daya tahan baterai yang lemah.
Kita pun harus direpotkan untuk mengisi ulang smartwatchsecara rutin. Buat kamu yang sudah muak dengan keterbatasan daya tahan baterai smartwatch, mungkin kamu bisa melirik Matrix Powerwatch. Jam tangan pintar ini manggunakan panas tubuh sebagai sumber energi, jadi kamu tidak perlu lagi repot-repot mengisi ulang smartwatchsetiap saat.

Canggih! Smartwatch ini Nggak Perlu Di-charge

Smartwatch-Ini-Nggak-Perlu-Di-Charge-1
Ketika kamu melepasnya dari pergelangan tangan kamu, perangkat wearable ini akan menyimpan data di memori dan akan beralih ke mode daya rendah (sleep). Sementara ketika dipakai kembali, smartwatch akan kembali aktif. Matrix PowerWatch memiliki power meter yang menunjukkan berapa banyak listrik yang diproduksi oleh tubuh kamu.
Dilansir dari Ubergizmo, selayaknya smartwatch zaman sekarang, Matrix Powerwatch dibekali banyak fitur. Seperti mengukur pembakaran kalori, melacak aktivitas, mengukur waktu tidur, bisa melakukan sinkronisasi dengan smartphone, dan lainnya.
Smartwatch yang terbuat dari alumunium ini juga tahan air hingga 50 meter. Ya, Matrix PowerWatch juga tersambung dengan aplikasi smartphone yang menunjukkan semua data yang ada di perangkat tersebut. Jam tangan tersebut dapat bekerja dengan Apple Healthkitdan Google Fit.
Jam tangan ini sudah dikembangkan sejak 2014 dan sedang dalam uji coba yang akan diproduksi massal September tahun depan. Jika kamu tertarik, kamu bisa mengunjungi halaman Indiegogo Matrix Powerwatch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar