Minggu, 13 November 2016

Cara Mengubah Smartphone Android Jadi Secanggih iPhone 7

Cara Mengubah Smartphone Android Jadi Secanggih iPhone 7

Dibanderol dengan harga mencapai belasan juta, iPhone 7 dibekali dengan beragam fitur keren,
seperti RAM lebih besar, anti air dan debu, serta dukungan iOS 10 terbaru. Maka tak heran banyak yang beli walau harganya mahal.

Buat kamu pengguna Android, nggak usah repot-repot maksain beli iPhone 7 yang harganya mahal. Kita punya tips keren yang akan mengubah smartphone Android milikmu jadi secanggih iPhone 7. Gratis!

Cara Mengubah Smartphone Android Jadi Secanggih iPhone 7

Selain lebih mudah dimodifikasi, ada banyak pilihan smartphone Android terbaik dari yang harganya murah hingga yang paling mahal sekalipun. Biar nggak kalah keren dengan iPhone 7, yuk ikuti langkah berikut agar smartphone Android kamu jadi canggih seperti iPhone.

Cara Gunakan Control Center ala iPhone di Android

Salah satu fitur keren di iPhone adalah Control Center. Control Center merupakan panel navigasi di iOS yang berfungsi sebagai pengendali dan akses cepat menuju beragam fitur di iPhone. Berbeda dengan Quick Setting Android yang digabung dengan Notification Panel, Control Center iOS hadir dengan cara swipe dari atas ke bawah.
cara-mengubah-android-jadi-secanggih-iphone-6
Untuk menggunakan Control Center ala iPhone di Android, silakan kamu ikuti langkah berikut:





  • Setelah terinstal, berikan akses administrator iPanel. Selain itu jangan lupa aktifkan layanan iPanel agar fitur Control Center bisa digunakan di Android
cara-mengubah-android-jadi-secanggih-iphone
  • Pada menu Personalize, kamu bisa mengatur cara penggunaan Control Center di Android. Apakah akan swipe dari bawah ke atas, atau menggunakan floating button.
  • Ssst, kamu juga bisa mengaktifkan iPanel dengan menggoyangkan smartphone.
  • cara-mengubah-android-jadi-secanggih-iphone-2
    • Masih ada banyak pengaturan lain yang bisa kamu atur, seperti tema, Blue Effect, hingga Ambilight icon.
    cara-mengubah-android-jadi-secanggih-iphone-3
    • Di Control Panel sendiri, kamu bisa menentukan jenis aplikasi pemutar musik apa yang akan bisa dikontrol melalui aplikasi ini.
    cara-mengubah-android-jadi-secanggih-iphone-4
    Keren, kan? Sekarang kamu bisa menggunakan fitur Control Center iPhone 7 di smartphone Android. Jadi, sekarang smartphone Android kamu sudah secanggih iPhone 7!
    cara-mengubah-android-jadi-secanggih-iphone-5
    Selain iPanel, ada banyak aplikasi lain yang bisa membuat Android kamu jadi secanggih iPhone. Adapun cara menggunakannya bisa kamu baca pada link artikel Cara Membuat Android Murah Jadi Secanggih iPhone. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar