Kamis, 10 November 2016

7 Game PS4 Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Android

7 Game PS4 Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Android

Playstation 4 atau PS4 memang menjadi konsol favorit tak hanya dari kalangan gamer saja,
non gamer pun banyak yang mengakui keunggulan dari PS4. Karena tak cuma konsol yang canggih, ia juga didukung dengan banyaknya game-game kelas atas yang menjadi impian banyak orang untuk memainkannya.

Tapi jika kamu tidak punya PS4 jangan berkecil hati dulu, beberapa developer besar tampaknya cukup berbaik hati dengan merilis game yang ada di PS4 yang juga dikeluarkan untuk versi Androidnya. JalanTikus telah merangkum 7 game PS4 yang bisa dimainkan di Android. Untuk kamu yang ingin merasakan main game PS4. So, Let's check it out !

7 Game PS4 Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Android

1. LEGO Jurassic World

lego jurassic world android

Geraman Dinosaurus dalam film Jurassic Worldtampaknya tak akan pernah lepas dalam benak kita. Tahun lalu, LEGO merilis game bertema hewan prasejarah ini. LEGO memang dikenal sering mengadaptasi film-film besar ke dalam bentuk mainan LEGO yang dibuat sebagai film atau game. Meski grafis yang dibawakan tak semulus PS4, model permainan tidak jauh berbeda pada versi Androidnya. Kamu dapat memainkan banyak karakter di sini dan bertualang di beberapa pulau yang terdapat dalam film. Tentunya yang menarik adalah interaksi antar manusia dan Dinosaurus dalam bentuk mainan LEGO.

2. Minecraft

minecraft android
Setelah sukses di beberapa konsol dan PC,Minecraft akhirnya terjun dalam dunia game mobile. Mojang selaku developer memang memiliki ide brilian dalam membuat game yang merambah ke semua kalangan. Tak ada perbedaan yang signifikan dari game ini di PS4. Kamu akan berada pada dunia kubus dan mengubah dunia tersebut menjadi yang kamu inginkan. Kamu bisa membangun apapun di dalamnya dengan menggunakan bahan yang ada.

3. Mortal Kombat X

mortal kombat x android
Game fighting satu ini mungkin patut diketahui untuk dimainkan kalangan dewasa saja. Pasalnya pertarungan yang disajikan begitu realistik dan sadis, mungkin jika tidak kuat bisa membuat kamu muntah, melihat darah berceceran, dan anggota badan yang tercerai berai. Namun, hal itu justru membuat game ini menjadi terlihat begitu nyata. Dalam versi Android, tak mengurangi keasyikan bermain game ini, karena dengan metode tap dan slideyang mudah diaplikasikan, membuat gamefighting satu ini menjadi lebih atraktif dan asyik.

4. The Amazing Spiderman 2

ta spiderman 2
Siapa bilang game Open World di PS4 tak ada dalam versi Android. The Amazing Spiderman 2, membawa game Open World ala superhero laba-laba ke dalam versi mobile game. Entah, apa yang berbeda dalam versi Android, semuanya hampir sama sekali tak ada yang berbeda kecuali soal grafis. Ya, hampir semua diboyong secara telak ke dalam versi Android, mulai dari berayun mengelilingi kota dengan jaring, merayap, melawan penjahat, dan menyelesaikan misi, bisa kamu dapatkan dalam game ini.

5. The Walking Dead Michonne

the walking dead michonne
Franchise game bertema zombie satu ini memang salah satu yang terbaik. Tak seperti game lain yang selalu menghadirkan game zombie bertema survival, FPS maupun TPS. The Walking Dead justru menghadirkan hal baru melalui game Adventure dengan mode Point n' Click. Seri The Walking Dead Michonne, tampaknya juga membawa hal yang masih sama, dengan grafis layaknya lukisan, kamu akan berpetualang dalam dunia yang diserang oleh wabah zombie melalui mode Point n' Click. Tentunya hal ini menjadi nilai lebih dibanding game pada versi PS4-nya, karena smartphone memang jauh lebih pas untuk bermain game dalam mode seperti ini.

6. UFC

ea sports ufc
Pertarungan bela diri campuran memang tengah populer beberapa tahun belakangan ini di dunia, begitu juga di Indonesia. Salah satunya adalah kejuaraan UFC yang sangat terkenal seantero Bumi, akhirnya membuat EA Sportskepincut membawanya ke dalam game. Meski efek pertarungan tak sekompleks yang ada pada PS4, UFC Android masih mampu menghadirkan pertarungan yang realistik dan menarik dalam segi game mobile. Mulai dari pukulan, tendangan, bantingan, dan grapplingdapat kita rasakan. Begitu juga dengan kontrol yang cukup mudah, cukup dengan melakukantap dan slide saja.

7. NBA 2K17

nba 2k17 android
Sempat dikhawatirkan tidak jadi rilis dalam versi Android, akhirnya NBA 2K17 muncul di aplikasi Play Store. Masih membawa konsep yang sama dengan NBA 2K16, tentunya peningkatan yang dihadirkan dalam game ini, dapat memanjakan gamer Android. Mode kontrol fisik seperti halnya dalam game sepakbola FIFA di Android, menjadi kelebihan game bola basket satu ini dibanding yang lain. Peningkatan dribble dan jump shot yang terlihat lebih mengalir juga menjadikan game ini rekomendasi, buat kamu yang suka dengan game olahraga.

Meski tak sebagus dengan versi PS4, game-game tersebut setidaknya dapat menjawab keinginanmu memainkan game-game yang terdapat pada PS4. Kamu juga bisamenambahkan gamepad saat bermain game di atas agar lebih terasa layaknya PS4. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar